Download Al-Quran Digital dan terjemahan Untuk HP


Download Al-Quran Digital dan terjemahan Untuk HP

Berita gembira bahwasanya mulai saat ini aplikasi Al-Quran digital dan terjemahan bahasa indonesia untuk HP dan Smart phone bisa anda download gratis melalui Yusuf Blog. Dengan format "jar" membuat aplikasi Alquran digital dan terjemahan kompatible dengan semua merek HP dan smart phone berbasis java.

HP dan smart phone saat ini sudah bukan barang mewah lagi, hampir setiap orang memilikinya jadi agar HP lebih bermanfaat dan lebih bernilai ada baiknya anda menginstalnya dengan aplikasi alquran digital dan terjemahannya yang mencakup isi dari kitab suci Alquran lengkap dengan terjemahan bahasa indonesia.

Sehingga dengan Alquran digital dan terjemahan terinstal di HP  dan smart phone anda, hal itu akan memudahkan anda dalam membaca dan mempelajari Alquran setiap saat layaknya membawa kitab suci Alquran kemanapun kita pergi.


Fitur dan kelebihan Alquran digital dan terjemahan untuk HP: 
  • Bisa menampilkan ayat-ayat Al Quran dalam tulisan Arab
  • Disediakan indeks untuk mempermudah mencari nama Surat
  • Bisa bookmark atau menyimpan ayat terakhir yg kita baca
  • Membuka ayat terakhir yg kita baca sehingga bisa kita lanjutkan
  • Tidak memakan banyak memori HPBisa dibaca kapan saja dan dimana saja

Selain Alquran digital beserta terjemahannya diakhir postingan juga saya sertakan Alquran digital tanpa terjemahan jadi sahabat sekalian tinggal memilih salah satu atau mengintall kedua aplikasi tersebut.

Harapan saya semoga aplikasi Alquran digital dan terjemahan ini bisa membawa manfaat bagi saya dan sahabat sekalian, terlebih dibulan Ramadhan membaca Alquran memiliki nilai lebih dan pahala yang berlipat ganda.

Download





Download Al-Quran Digital dan terjemahan Untuk HP

18 Responses to "Download Al-Quran Digital dan terjemahan Untuk HP"

  1. alhamudlillah pak yusuf, saya jadi bisa mudah membaca dan memahami Alquran kapan pun dan di mana pun. semoga berkah.

    ReplyDelete
  2. Kasih tahu teman..mudah-mudahan bernilai pahala

    ReplyDelete
  3. kreeen mas bro, thanx ya

    ReplyDelete
  4. subhanallah mas, saya kagum melihat total pengunjung mas,mohon bimbinganya agar blog saya bisa seperti blog mas,bisa banyak pengunjung yang datang ke blog saya.Mohon trik dan bimbinganya.

    Mohon bisa dikirimkan ke email saya
    ahmad.maulana0@gmail.com

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak Terimakasih.
    SUKSES BUAT MAS YUSUF.

    ReplyDelete
  5. Bismillah... terima ksih bnyk app nya Mr. Yusuf moga barokah aamiin3x alhamdulillah (=^_^=)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, terimakasih banyak atas software nya.
    ALLAH akan membalas kebaikan anda

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah. trimakasih softwarenya berguna sekali unk saya :)

    ReplyDelete
  8. bagaimana cara menjalankannya di blakberry,

    ReplyDelete
  9. izin sedot saudaraku
    aplikasinya
    trims
    (◑‿◐)

    ReplyDelete
  10. askum,ijin sdot mas.blog saya retisi.mywapblog.com

    ReplyDelete
  11. Cara buat Ebook HP nya gmna ya Akhi?...Jazakumullah Khairan.

    ReplyDelete
  12. izin download aplikasinya... :). Jazakumullah Khairan

    ReplyDelete
  13. sukron from http://kampungantik.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. izin unduh ya mas ,,moga moga berkah dan manfaat

    ReplyDelete
  15. amaderlangga7/23/13, 3:00 PM

    izin unduh ya mas,,mudah mudahan berkah dan manfaat

    ReplyDelete
  16. amaderlangga7/23/13, 3:04 PM

    ijin unduh ya mas

    ReplyDelete
  17. Terima kasih,kalo boleh ijin dimuat ulang di blog ane ya gan,gimana?

    ReplyDelete
  18. Assalamu alaikum....wr...wb...
    Mohon ijin download,semoga Alloh SWT menjadikan amal jariah untuk antum,jazakumullaah khoiron katsiiron

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di Yusuf Blog, Berkomentarlah dengan baik dan sopan